Don't make friends with bad persons, who are negatives or hurt you pyshically and mentally; it makes sense. Don't marry them, it makes sense. Don't make friends or don't have married with someone who are not in your race, your tribe, who don't have faith in the same religion as yours; it doesn't make sense. At all. You are not Hitler. And we've passed millenium, people. All we need is love. Peace, MG.

Tuesday, February 15, 2011

...


MG: Aku akan menghentikan waktu dan menemuimu.

PS: Selama masih ada esok, tak perlu sepertinya menghentikan waktu.

MG: Tapi kita masih manusia. Kemarin, hari ini, dan esok rasanya tak pernah cukup.

PS: Kala dan cinta, hanya dewa yang bisa memiliki seutuhnya. Kita manusia, cukup seadanya.

MG: Oleh sebab itu rasa menciptakan rindu. Bentuknya seperti yang hadir dalam hatiku sekarang, oleh kamu.

PS: Rindu itu rasa yang terus membuat terjaga. Rindu itu dahaga.

MG: Aku haus. Aku ingin menghisapmu sampai tak kering.

PS: Kau telaga bagi dahaga, oase bagi para kafilah yang melintas padang pasir. Fatamorgana?

MG: Padamu aku nyata, bukan nikmat yang ilusi.

PS: Begitu juga aku..



No comments:

Post a Comment